4 APRIL 2009

22 03 2009

040409Mengapa 4 April 2009 di jadikan judul dari up date info di website ini??… Ada yang tau ga??… Hahaha!!… Ada yang jawab “Ga Penting!!…” yah, hak-hak nya para pembaca sekalian untuk menjawab dengan berbagai variasi jawaban. Namun untuk seluruh PANITIA REUNI SMP Negeri 45, tanggal 4 April 2009 ini adalah tanggal yang “SANGAT PENTING” karena menyangkut target dari masing-masing individu Panitia yang sudah menjadi Komitmen kita bersama…

Pada tanggal tersebut, kembali PANITIA REUNI akan berkumpul untuk yang kesekian kali untuk melaporkan masing-masing perolehan per individu. Hal ini di tetapkan pada Rapat Panitia 21 Maret 2009 lalu bertempat di kediaman orang tua dari “Rien Herdiany Alfian” Jl. Pepaya 3 No. 1 Cengkareng.

PANITIA pun berharap buat para alumni yang berkeinginan mensukseskan REUNI SMP Negeri 45 dengan sejumlah TUJUAN dan sejumlah KEGIATAN dapat berpartisipasi minimal dengan menghubungi Sdr. Zaenal Fanani di 081808268323 atau Sdr. Mirza di 081808014080 untuk se segera mungkin mengambil Undangan event ini. Partisipasi para Alumni sekalian dari tahun kelulusan berapapun akan sangat mendukung PANITIA dalam mensukseskan acara ini….


Actions

Information

4 responses

7 04 2009
Ida Zuhida

Hai, seneenggg banget bisa nemu blog ini. Aku Ida Zuhida, lulus tahun 1981 SMP 45, kakakku Nisa (Cairunnisa) 1 tahun di atas aku, juga alumni. Mau gabung ah……Aku tinggal di Bandung, pengen gabung dah lama, tapi kehilangan jejak. Oh ya, di Bandung aku penulis di H.U Pikiran Rakyat dengan nama Uci Anwar ( maksudku jangan aneh dengan email aku kelak he..he). Ok, aku tunggu kabar-kabar selanjutnya…….

8 04 2009
Rachmat

Wah…Mba Ida bisa bantu alumni nih utk mensosialisasikan acara kita di bulan Mei nanti (wilayah Bandung sekitarnya)…soalnya acara kita ini banyak di bantu oleh para alumni dan sumbangan Rp 80.000 pada akhirnya nanti kita akan serahkan ke SMP 45 kita.
Kita tunggu di Cengkareng pada 02 Mei nanti…..dan tks untuk emailnya.

Rachmat/Koordinator Acara – SMP 45 Angkatan 86

13 04 2009
Lili - Nurlaili

Hai…, aq seneng bgt bisa masuk di blog SMPN 45 ini…. Aq alumni angkatan 84, untuk reuni tgl 2 Mai 2009 nanti byk ga ya angkatan 84 yg ikut partisipasi..? Masalah nya sama sekali udah hilang kontak dgn temen2 84, khusunya trini vera, fitri.., ok deh mudah2an dengan adanya blog ini kita dapat berkomunikasi lagi dengan temen2 seangkatan khusus nya.. thanks

22 04 2009
Ida Zuhida

Oke, Rahmat. Tolong kasih materi untuk aku siarkan di koran bandung. by email aja, aku tunggu ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: