REUNI SMP Negeri 45

14 01 2009

panitia_2a

“Support 45 Going International” demikian theme dari event yang akan di gelar tanggal 2 Mei 2009 bertempat di SMP Negeri 45 Jl. Utama No. 45 Cengkareng Jakarta Barat yang terbuka untuk semua Alumni  dari semua Angkatan.

Theme ini di ambil atas rencana SMP Negeri 45 yang akan membuka Kelas International untuk Tahun Pelajaran 2009/2010. Untuk itu Para Alumni tergerak untuk mendukung rencana ini dengan merencanakan sejumlah kegiatan di bawah ini.

Event yang di prakarsai Alumni SMP Negeri 45 Angkatan 1986 di bawah Komando Rien Herdiany Alfian akan melaksanakan sejumlah kegiatan antara lain: Pembangunan Infra Strukstur Wi-Fi Hot Spot yang akan menjadikan SMP Negeri 45 salah satu “Cyber School” serta berusaha semaksimal mungkin untuk mengumpulkan data base para Alumni sebagai cikal bakal pembentukkan Pengurus Ikatan Alumni SMP Negeri 45 yang merupakan Jembatan Penghubung antara seluruh Alumni dengan Pihak sekolah dan dapat memberikan Kontribusi Positif.

Pada hari “H” akan ada Bintang Tamu “Ustad Jefri Albuchory” dan “Yoan Tanamal” dari badan Narkotika Propinsi yang akan mensupport kegiatan ini dengan menempatkan Booth BNP serta penyuluhan akan bahaya Narkotika. Tali Asih, bazaar, Music, fun games, quiz dan door prizes!

Buat Para Alumni yang ingin mengetahui lebih jauh event ini dapat menghubungi Sdr. Rachmat: 021-91717003; Izul: 08164822330; Isa: 081808014080 atau Ardian: 081384666303.

So, Guys nunggu apa lagi??? Segera hubungi contact person di atas untuk mengetahui info lebih lanjut!!… Viva SMP Negeri 45!!…


Actions

Information

14 responses

14 01 2009
REUNI SMP Negeri 45 Angkatan 1986-1990 | Hazel Woods

[…] here: REUNI SMP Negeri 45 Angkatan 1986-1990 | Tags: Celebrity, fun-games, Gossip, itu-akan, lainnya-yang, masih-menunggu, music, […]

16 01 2009
Z@LF@

… YUP… 1986 – 1990 ? … cuma masukan aja Boss, tolong mereka dilibatkan
dalam OC untuk memudahkan sosialisasi dan koordinasi, ” One of Our Pride
is to serve Organ. Comm. ” … SUCCESS … “…” OKD KK

17 01 2009
mutiara

Wah… gebrakan hebat ni dari alumni. Aku dukung 100% n siap tuk berpartisipasi. Bravo Alumni SMP 45 Lulusan 1986, sukses terus di hari mendatang.

17 01 2009
deny

sorry boss… kayaknya yang aktif baru angkatan 86 aja neh…
angkatan 87 & lainnya mana neh..????
mana neh Abdul Aziz M, Sulistiawan, Ida or wakil2 angkatan 87 nya..??
salam.

19 01 2009
Sulist

Trims Deny..
Hebat nie…temanya “Support 45 Going International” ide bagus dan luar biasa. Mei 2008 sebentar lagi. Buruan promosiin nie blogger ke temen2.

20 01 2009
Rachmat

Teman2….kebetulan gw Koordinator Acara neh…., For those who have a bright idea or wanna donate good programmes please drop me an email with your contact number.then we can seat together for further action….Tks

9 02 2009
Ade sofiarani ( Osis 45 )

Wah-wah,
Dari pas ka’ardian kasih tau bahwa alumni smp 45 angkatan 1986-1990 mau buat acara reunian di 45,
aku selaku OSIS sangat senang dan cukup bangga,
karena ternyata alumni2 45 pun masih pd ingat sama sakolah mereka yang lalu,
dan aku juga sangat senang bisa bertisipasi ke acara reunian. Dan mudah-mudahan alumni 45 agkatan 86-90 bisa bantu2 bagi pengalaman buat bikin pensi ya…

Buat para Alumni mudah-mudahan acara nya success+rame abiss+serru….
Amien…..

13 02 2009
adhi ayoe yanthy alumni angkatan 80-an

bagus, nggak berhenti sekedar romantis ketemuan ama teman teman lama tapi ada solusi yang kongkrit buat peningkatan kualitas sekolah kita.

13 02 2009
jajang

salut….., brilliant idea, kita support dech…

7 04 2009
srie n

waduh boleh juga tuh ikutan, nih baru gebrakan yang jitu kita kumpul lg bareng temen2 lama smg sukses gw dukung abiez deh

22 12 2009
Abo

Dukung abis… Smoga Sukses acaranya.. By abo. Tam kot alumni 98

21 02 2010
alip

Slamat Atas acara REUNI,salam dari Angkatan 87.kelas 3/2,second tree,yg bikin kaos Om Divi,di blok M

25 12 2010
SLAMET D. SOETARNO

Reuni, temu kangen antar teman semasa esmpe 45 sangatlah membahagiakan, apalagi teman seangkatan, saya angkatan tahun 79 yang kepseknya ASAN ALAMSJAH, HA

25 12 2010
SLAMET D. SOETARNO

Teman seangkatan, smp 45 th 79, Rinaldi di kamal cengkareng, Zainal Abidin, Yudi, Adi , Edi, yang tinggal di jl. Utama Raya dekat smp 45, kepengen tau kabarnya , bisa kontak ke 085885226922 , home 82416087, office 5266534 , ogut gawe di Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. ditunggu ya,… thenks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: